Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wolfhook Berry Genshin Impact: Dimana Lokasi Mendapatkan, Fungsi, dan Juga Informasi Lainnya

Lokasi Wolfhook Genshin Impact

Yokiandika - Berikut ini adalah pembahasan kita mengenai Wolfhook Berry Genshin Impact nih. Belakangan ini saya sedang terhipnotis dengan sebuah game yang berjudul Genshin Impact. Memang sih secara tipe game bukan merupakan selera saya karena game satu ini adalah game gacha yang membutuhkan item, atau bisa dibilang sebagai Pay to Win.

Namun ketika memainkan dari awal saya malah merasa seperti terhipnotis karena berbagai kelebihan yang dimiliki. Beberapa contohnya adalah grafik, efek suara yang diisi dengan lagu backsound keren menurut saya.

Saya pribadi yang tidak begitu suka dengan game gacha akhirnya terus memainkannya hingga level yang cukup tinggi. Nah, ada sebuah item yang sebenarnya sangat mudah untuk dicari yaitu Wolfhook Berry Genshin Impact namun karena tempatnya yang cukup terpencil kita kesusahan untu menemukannya.

Baca Juga: Cara Mengatasi SIM Card Tidak Terbaca di Xiaomi Redmi Note 9 Pro (Berdasarkan Pengalaman Pribadi)

Dimana Lokasi Wolfhook Berry Genshin Impact?

Wolfhook Berry Genshin Impact ini banyak tersebar di Wolvendom yang terletak di barat daya Mondstadt. Jika kita membuka Map, kita akan menemukan sebuah hutan yang bisa dibilang rumah atau tempat tinggal serigala bernama “Wolvendom”.



Kamu bisa menemukan item berwarna ungu kebiruan ini dengan mudah jika menyusuri jalanan yang ada di Wolvendom mengarah ke Boss yang bernama Andrius yang berupa serigala. Di sepanjang jalan tersebut kita bisa menemukannya dengan sangat mudah. Cari saja disekitaran pinggir jalan pasti kamu akan menemukan Wolfhook Genshin Impact.

Mungkin Map lokasi Wolfhook Berry Genshin Impact di bawah ini akan sedikit memberikan pencerahan.

Jika kamu masih bingung sebenarnya kamu bisa membelinya di Chloris yang ada di Mondstadt. Di dekat Adventure Guild kamu akan melihat seorang penjual bunga, nah disana kalian bisa membelinya.

Dari poin di atas kita bisa menyimpulkan bahwa Wolfhook ini bisa dengan beberapa cara:

  • Cara 1: Di hutan hutan
  • Cara 2: Wolvendom (lebih spesifik)
  • Cara 3: Membeli di Chloris (Mondstadt)

Apa Itu Wolfhook Berry?

Wolfhook Berry adalah sebuah tumbuhan atau bisa dibilang sebagai jenis buah yang ada di Mondstadt. Dengan ciri – ciri berwarna ungu dengan sedikit bentuk duri yang runcing. Menurut Razor, sesuai dengan cerita yang ada di arc prolog, kegunaan dari Wolfhook ini digunakan untuk mengobati luka yang ada di serigala.

Fungsi Wolfhook Berry

Fungsi Wolfhook


Mungkin kamu berpikir sebenarnya fungsi Wolfhook ini untuk apa? Dan kenapa banyak yang menanyakan mengenai lokasi Wolfhook Berry Genshin Impact? Seperti yang sudah diceritakan bahwa latar belakang cerita

Namun sebagai gamer sebenarnya secara mudah fungsi dari Woflhook Berry adalah untuk Ascend karakter.

Ketika kamu mentok di level 20 kamu membutuhkan beberapa item yang harus dikumpulkan untuk bisa naik ke level selanjutnya. Salah satu karakter yaitu Razor misalnya yang membutuhkan Wolfhook Berry untuk bisa Ascend karakter ke level selanjutnya.

Nah untuk itu kamu perlu mencari bahan – bahan ini. Sebenarnya bukan hanya Razor yang membutuhkan item satu ini. Ada juga satu karakter bernama Sucrose yang juga membutuhkan item satu ini untuk Ascend ke level yang lebih tinggi.

Selain karakter Wolfhook juga digunakan untuk melakukan Ascend ke senjata juga. Seperti yang sudah diketahui jika senjata dalam kondisi level penuh dan stuck atau mentok bisa di Ascend dan salah satu item yang dibutuhkan adalah Wolfhook.

Lainnya: Review Disney Plus Hotstar Indonesia, Jadi Bagaimana Pendapat Pengguna Secara jujur Nih?

Akhir Kata

Itu adalah beberapa fungsi dari item yang satu ini. Jadi kalian sebaiknya dari awal langsung mencari sebanyak banyaknya agar lebih mudah ketika melakukan Ascend nantinya. Sebenarnya masih ada banyak lagi item lain yang bisa kalian dapatkan.

Mungkin beberapa waktu ke depan blog yokiandika akan dipenuhi beberapa informasi mengenai Genshin Impact terlebih dahulu ya? Maklum sedang tergila – gila dengan game satu ini. Ya walaupun saya menduga tidak akan selamanya tergila gila dengan satu game saja.

Kamu punya pertanyaan seputar game Genshin Impact? Silakan tanyakan saya akan berusaha menjawab pertanyaan yang mengganjal. Tapi ingat ya? Ini berdasarkan pendapat pribadi saja dan pengalaman saya yang masih cupu. Sampai jumpa di lain kesempatan lagi.

Yoki Andika
Yoki Andika Well. I am a passionate blogger, drama lover, Tech lover, and Game Enthusiast, which will learn to write and speak English. Glad to see you here!

Post a Comment for "Wolfhook Berry Genshin Impact: Dimana Lokasi Mendapatkan, Fungsi, dan Juga Informasi Lainnya"