Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

1.1.1.1 Mod Apk (Fitur Free WARP) Download Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android

download 1.1.1.1 Mod Apk


Halo Sobat kembali lagi bersama dengan blog yokiandika yang seperti biasa akan memberikan sekelumit informasi teknologi masa kini.

Jika sobat adalah pengunjung setia dari blog ini mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi VPN untuk android bukan? Tapi apakah kamu tahu kalau ada banyak sekali aplikasi VPN untuk android yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari – hari?

Salah satunya adalah 1.1.1.1 Mod Apk yang menurut kami termasuk salah satu aplikasi terbaik dari yang terbaik. Mungkin kamu sedang mencari sebuah aplikasi VPN yang memiliki berbagai kelebihan, fitur lengkap untuk kegiatan sehari – hari. Tenang saja kita akan membahasnya secara lengkap di sini.

Salah satu kelemahan dari berbagai aplikasi VPN adalah kecepatan. Biasanya pengguna android sendiri tidak mau menggunakan aplikasi VPN dikarenakan memang koneksi yang menjadi lambat. Dengan berangkat dari permasalahan itu artikel mengenai 1.1.1.1 Mod Apk ini dibuat untuk kamu yang sedang mencari kecepatan internet dengan menggunakan VPN.

Aplikasi kali ini bisa dijadikan sebagai salah satu yang bisa digunakan untuk alternatif yang mungkin akan menjadikan para sobat menjadi lebih semangat mengakses internet bebas. Oke mari kita bahas langsung informasinya di sini agar kamu tidak penasaran lagi mengenai aplikasi keren satu ini.

Baca Jugacara main Animal Crossing di Hp Android

Apa Itu 1.1.1.1?

Tidak sulit bagi kita menemukan sebuah aplikasi android yang menyediakan layanan VPN, beberapa diantaranya sudah pernah kita bahas selain itu juga di sini pernah membahas kumpulanVPN yang cukup lengkap.

Namun terkadang kita merasa kecewa bahwa koneksi internet yang diberikan sangat lambat dan juga lemot. Bahkan untuk beberapa aplikasi yang berbayarpun sama saja. Jadi kenapa tidak mencoba aplikasi 1.1.1.1 mod apk ini? Menjadi sebuah aplikasi VPN yang dikembangkan oleh Cloudflare yang sangat terkenal dengan kustomasi DNS nya.

Sudah digunakan kurang lebih 5 juta pengguna kamu tidak usah khawatir lagi mengenai kepopulerannya ya? Kita lihat beberapa fitur dan kelebihan yang dimilikinya.

Fitur 1.1.1.1 Mod Apk

1.    Kecepatan Internet Cepat

Sekali lagi bahwa permasalahan yang sering dihadapi oleh para pengguna aplikasi android jenis ini adalah koneksi internet yang lambat. Dalam hal ini Cloudfare mengintegrasikan teknologi yang disebut dengan WARP untuk mengatasi permasalahan kecepatan.

Cara kerja dari WARP ini adalah dengan mengenkripsi trafik antara perangkat kami dan Cloudfare. Biasanya VPN sendiri bekerja dengan menggunakan jaringan yang berbeda nah inilah yang menyebabkan koneksi lambat.

WARP dibangun dengan UDP protocol yang mana dioptimasi untuk koneksi perangkat mobile. Data yang keluar dan masuk tidak harus melalui sistem berbelit yang terkadang membuat koneksi lambat. Selain itu permasalhan limit bandwidth juga tidak akan anda dapatkan ketika menggunakan WARP.

2.    Tanpa WARP

Sebenarnya 1.1.1.1 Mod Apk ini memang bisa digunakan tanpa WARP dan gratis. Untuk fasilitas WARP ini berbayar kurang lebih 4.99 USD per bulannya. 

Namun jika anda memilih untuk tidak menggunakannya anda tetap bisa mengakses internet bebas namum terkesan lebih lambat. Hal ini karena tidak ada optimasi sebelumnya. Selain itu proses enkripsinya juga lebih memakan waktu lebih lama.

3.    Keamanan dan Privasi

Selain kecepatan faktor yang paling penting dari sebuah aplikasi VPN adalah keamanan dan privasi. Nah menurut beberapa sumber, keamanan dari aplikasi yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. Cloudfare adalah sebuah perusahaan teknologi yang memang bergerak di bidang internet, keamanan data, dan juga privasi. Sehingga kamu sudah tidak perlu khawatir lagi.

4.    Bermain Game dan Membuka Aplikasi Lancar

Saat download 1.1.1.1 Mod Apk, yang tidak kamu sadari adalah mungkin terlalu keasikan bermain karena sangat lancarnya koneksi internet yang kalian akses. Kamu tidak akan sadar mengenai kecepatan yang bahkan melebihi berbagai layanan aplikasi VPN lainnya yang ada di luar sana. Mau nonton streaming Netflix? Bisa, mau main game yang belum dirilis di Indonesia? Bisa!

Ketika download 1.1.1.1 mod apk ini kamu bahkan menggunakannya sebagai koneksi sehari – hari untuk mengakses berbagai game yang mungkin hanya rilis di Negara – Negara tertentu saja.

Jangan Lewatkan: Hotspot Shield Elite Apk

Fitur MOD Apk

Fitur mod dalam aplikasi android ini adalah Free WARP+ dimana koneksi internet yang akan kamu dapatkan adalah yang tercepat. Kami ada juga beberapa langkah untuk mendapatkan unlimited data ketika menggunakan fasilitas WARP+.

Cara Mendapatkan Unlimited Data WARP+

  1. Pertama, install terlebih dahulu aplikasi 1.1.1.1 di smartphone atau hp android kamu.
  2. Download kemudian install Cloudfare plugin.
  3. Buka aplikasi 1.1.1.1, masuk ke Settings > Advanced > Diagnostics.
  4. Lanjutkan dengan copy ID kamu.
  5. Tutup aplikasi 1.1.1.1
  6. Buka Cloudflare Plugin dan copykan ID, dilanjutkan dengan klik Start. Kamu akan mendapatkan data 2GB.
  7. Ulangi setiap 1 menit minimal untuk mendapatkan data unlimited.
  8. Buka aplikasi 1.1.1.1 untuk melakukan cek data.


Download 1.1.1.1 Mod Apk dan Cloudflare Plugin Terbaru Untuk Android

Aplikasi android ini memiliki ekstensi Apks, sehingga anda bisa cek artikel cara install apk, apks, dan xapk agar lebih jelas langkah instalasinya. Berikut ini adalah file yang bisa kamu download.

Download 1.1.1.1 Mod Apk:

Download Cloudflare Plugin:

Demikian pembahasan kita mengenai aplikasi keren yang bisa digunakan untuk mengakses internet tanpa batas ini. Jangan lupa untuk share ya? Agar lebih banyak orang yang tahu mengenai informasi keren ini. Bisa komentar sekarang juga untuk bertanya mengenai hal apa saja di bawah!
Yoki Andika
Yoki Andika Well. I am a passionate blogger, drama lover, Tech lover, and Game Enthusiast, which will learn to write and speak English. Glad to see you here!

2 comments for "1.1.1.1 Mod Apk (Fitur Free WARP) Download Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android"

  1. Trafik download melebihi kapasitas, jdi susah mau download..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kak nanti saya pindah kasi alternatif

      Delete