Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

20 Game Android Offline dan Online Terbaik 2020 (Baru!)


20-Game-Android-Offline-Online-Terbaik-2020

20 Game Android Offline dan Online Terbaik 2020 (Baru!) - Yokiandika.com - Bermain game memang sangatlah menyenangkan. Nah, akan lebih menyenangkan jika kita tahu game offline dan online terbaik untuk android di tahun 2020. Dengan mengetahiu game offline dan online 2020 paling baru kamu semua bisa mencoba game baru yang mungkin belum pernah dimainkan.

Industri game android memang cukup menarik. Setiap harinya aka nada selalu game – game android baru yang dikembangkan. Nah, mari kita bahas 20 game offline dan online terbaik untuk android di tahun 2020. Semoga kami bisa membantu kamu untuk mendapatkan apa yang kamu mau.

Game Android Offline Dan Online Terbaru Tahun 2020

Memang sulit untuk merangkum game terbaik di tahun 2020, namun kita akan mencoba memberikan beberapa daftar terbaru yang bisa anda coba. 

Jadi silakan untuk dicoba beberapa game yang kami rekomendasikan. Kami merekomendasikan beberapa game yang bahkan belum rilis berdasarkan genre dan juga nama (kepopuleran) ya, jadi untuk game yang belum rilis bisa anda coba sendiri.

1.   League of Legends: Wild Rift

LOL-Wild-Rift
LoL: Wild Rift

Akhirnya penggemar MOBA akan menemukan sebuah game yang sangat ditunggu – tunggu untuk platform mobile. LoL ini sangat populer di kalangan pemain game online PC dengan gameplay dan juga pemain yang sangat banyak. Pada dasarnya gameplay yang diberikan di sini adalah klasik MOBA 5 v 5. Bisa dibilang sama dengan game Mobile Legends, AOV, dan lain sebagainya.

Namun yang membuat penasaran adalah grafik yang diberikan keliahatannya lebih menarik. Jika anda pernah memainkan LoL PC mungkin anda akan sangat penasaran dengan game yang satu ini. Selain itu League of Legends juga memiliki “skills” lebih dari tiga seperti pada gameplay di PC yaitu empat.

Sampai artikel ini dibuat game ini masih dalam status pre-register.

2.   Diablo Immortal

Diablo-Immortal
Diablo Immortal

Bagi penggemar game sejati mungkin pernah mendengar game yang bernama Diablo bukan? Ya, game yang dikembangkan oleh Blizzard itu memang cukup terkenal dan populer di kalangan gamer PC online. Nah salah satu game offline dan online terbaik di tahun 2020 ini adalah “Diablo Immortal”.

Betapa tidak? Akhirnya Blizzard juga memberikan sinyal positif dengan mempersiapkan game android untuk seri Diablo. Saat ini (saat artikel ini ditulis), status game Diablo Mobile ini masih dalam masa “pre-register”.

Gameplaynya akan sangat menarik karena menggunakan gameplay MMORPG, dimana akan terdapat berbagai pemain online yang akan bertemu di dalam satu server. Jika anda penasaran mungkin game seperti Ragnarok, Dragonest, dan lain sebagainya merupakan salah satu dari beberapa game yang memiliki gameplay serupa.

3.   Esports King

Esports-King
Esports King

Pengen jadi manager tim esports? Pengen tahu rasanya mengatur sebuah tim esports? Saat ini ada sebuah game simulasi yang bisa memberikan gambaran kehidupan seorang manajer tim Esports. Ya, Esports King menjadi salah satu game offline yang bisa kamu mainkan lho. Game simulasi yang satu ini akan menjadi salah satu game offline dan online terbaik di tahun 2020.

Dengan karakter yang sangat menarik karena grafik yang diberikan sangatlah bagus secara 3D. Kamu akan bermain untuk membesarkan nama tim yang kami kelola sendiri dengan berbagai sumber daya yang ada. Sudah nggak sabar main? Sabar karena saat ini game Esports King masih ada dalam tahap “pre-register”. Nggak lama lagi kalian bisa main dan download dari Google Play.

4.   Team Fight Tactics: League of Legends Strategy Game

Team-Fight-Tactics-League-of-Legends-Strategy-Game
Team Fight: LOL Strategy Game

Riot Games juga mengembangkan sebuah game strategi yang bisa kalian coba mainkan. Nah, jika kamu pernah memainkan Chess Rush, mungkin gameplaynya akan sangat mirip dengan game tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa Riot games juga mengembangkan game – game populer seperti LoL yang cukup femomenal di PC bukan?

Game ini akan segera hadir dan masih dalam bentuk “Pre-Register” namun sepertinya grafik dan juga heronya akan sama dengan League of Legends. Game ini akan menyusul pesaingnya Chess Rush, dan juga Dota Underlords.

5.   Saint Seiya Shining Soldiers

Saint-Seiya-Shining-Soldiers
Saint Seiya Shining Soldiers

Siapa yang tidak kenal dengan Bandai Namco? Ya pengembang yang satu ini sudah banyak mengembangkan game yang cukup populer. Di tahun 2020 ini adalah sebuah game offline dan online terbaik yang bisa kalian coba mainkan berjudul “Saint Seiya Shining Soldiers”. Dari segi efek grafik memang keliatannya game ini sangat menarik.

Mengambil jalan cerita klasik animasi Saint Seiya membuat game ini akan mengambil hati para pencinta anime satu ini. Saya sendiri jujur pengen juga untuk mencoba game android yang satu ini. Sepertinya kita harus menunggi beberapa saat lagi. Gameplay Saint Seiya Shining Soldiers ini akan berbasis RPG (Role Play) jadi siap – siap install ya?

Baca Juga ArtikelIMLS ML Apk Download

6.   LEGO Legacy: Heroes Unboxed

LEGO-Legacy-Heroes-Unboxed
LEGO Legacy: Heroes Unboxed

Kalau game android offline dan online terbaik di tahun 2020 ini dikembangkan oleh Gameloft. Sebuah publisher yang sangat berpengalaman menyajikan game mobile dari jaman symbian hingga android dan IOS. Ingat game Asphalt? Ya, Gameloft lah yang ada dibalik kesuksesan besarnya.

Di tahun 2020 ini Gameloft membuat sebuah game RPG yang menurut kami sangat pas untuk kamu mainkan. Bertajuk LEGO Legacy: Heroes Unboxed, membuat game yang satu ini akan sangat seru jika dimainkan. Tentu saja kalian semua para pencinta game harus install game yang satu ini.

7.   Dragon Quest Of The Stars

Dragon-Quest-Of-The-Stars
Dragon Quest Of The Stars

Jika berbicara game RPG tentunya kita tidak bisa lepas dari pengembang game Square Enix Ltd. Ya, jika kalian pernah memainkan sebuah game dari publisher satu ini pasti akan mengerti maksud kami. Beberapa kali mengembangkan game series Final Fantasy membuat kita harus memainkan game Dragon Quest Of The Stars ini.

Game android offline dan online terbaik 2020 ini akan dibalut dengan grafik 3D yang sangat menarik dan unik. Karakternya dirasa akan menjadi salah satu trend di tahun 2020 ini. Jadi siap – siap install game yang satu ini jika sudah keluar. Game ini juga memiliki squel lho jadi kalian bisa memainkan game ini dengan memainkan game lainnya.

Kemungkinannya game ini akan berbayar. Ya seperti biasa begitulah publisher Square Enix mengembangkan sebuah game. Tapi beberapa kali kami memainkan game yang dikembangkan oleh mereka bahkan sama sekali tidak kecewa.

8.   World War Doh: Real Time PVP

World-War-Doh-Real-Time-PVP
World War Doh

Kalau game android offline dan online terbaik satu ini memiliki gameplay strategi dengan mungkin mirip dengan game tower defense. Ya kita bisa memainkan secara online dengan bermain dengan player online lainnya untuk mempertahankan dan menyerang satu sama lain menggunakan hero (card) yang kita miliki.

Yang jadi salah satu kelebihan dari World War Doh adalah animasi dan karakter 3D nya yang membuat kalian akan kagum. Karakter unik dan juga lucu membuat kalian harus memainkan game yang satu ini. World War Doh: Real Time PVP ini dikembangkan oleh publisher Jam City Inch yang sudah mengembangkan banyak seklai game android.

Ya game ini memiliki kesamaan dan kemiripan dengan game yang sudah ada seperti Clash of Clans dan sebagainya.

9.   Training Hero: Always Focuses On Training

Training-Hero-Always-Focuses-On-raining
Training Hero: Always Focuses On Training

Satu lagi game android offline dan online terbaik yang bergameplay RPG dan PVP. Kalian ingin memiliki sebuah karakter hero kuat di sebuah game, Training hero inilah yang harus kamu mainkan. Latih hero dan karakter kalian sekuat tenaga dan lihat hasilnya dengan PVP (player vs player) untuk menguji apakah kalian sudah cukup kuat untuk menang.

Training Hero: Always Focuses On Training ini dikembangkan oleh DAERISoft yang terkenal dengan karakter game berbau Jepang dan juga Asia. Nah, jika kalian memang berada di garis depan penggemar game android, harus coba nih game yang satu ini.

Jangan lupakan bahwa efek grafik, dan juga karakter yang dimilikinya sangatlah baik dan juga cukup menegangkan.

10. Summer Catcher

Summer-Catcher
Summer Catcher

Mungkin dari tadi kalian menemukan bahwa kebanyakan game bernuansa RPG? Dan sekarang mulai protes, apakah ada game android petualangan sederhana yang nggak RPG? Tentu ada!
Summer Catcher bisa menjadi solusi terbaik kamu. Jadi apakah kamu pernah dengar sebuah game bernama Getting Over It? Ya, game yang menjadi bahan pembicaraan karena tingkat kesulitannya yang membuat stress? Nah, Summer Catcher ini juga dikembangkan oleh developer yang sama.

Noodlecake Studios Inc yang mengembangkan Getting Over It juga saat ini akan mengembangkan sebuah game bernama Summer Catcher. Dengan gameplay petualangan sederhana yang memiliki level dan misi yang bertambah susah di setiap levelnya.

Grafiknya juga akan sangat keren dengan nuansa grafik “kuno” yang membuat game ini menjadi beda dari yang lain. Pookonya kalian harus langsung download deh kalau game ini sudah rilis.

Baca Juga Artikel Menarik LainnyaInshot Pro Mod Apk Download Full Efek Android 1 Dan IOS

11. Narcos: Idle Cartel

Narcos-Idle-Cartel
Narcos Idle Cartel

Kalian tahu kan seorang kartel asal Amerika Latin bernama Narcos? Nah, Tilting Point yang merupakan sebuah publisher game mengembangkan sebuah game dengan cukup kreatif mengemasnya menjadi sebuah game berjudul Narcos: Idle Cartel.

Game ini adalah sebuah simulasi game yang akan kita mainkan dengan menjalankan sebuah bisnis kartel mafia. Ya kalian akan menjadi seorang mafia alias Narcos. Dikemas dengan grafik lucu dan menarik membuat game ini layak untuk dimainkan dan dijadikan sebagai game offline dan online terbaik di tahun 2020 ini.

Tilting Point sendiri adalah sebuah publisher yang cukup baik dalam mengembangkan game terutama dengan grafik yang sangat menarik. Dengan grafik 3D kartun menarik membuatnya menjadi salah satu pengembang yang ditunggu – tunggu setiap merilis sebuah game.

12. Game Of Thrones Beyond The Wall

Game-Of-Thrones-Beyond-The-Wall
Game Of Thrones Beyond The Wall

Ingin sebuah game yang genre RPG namun memiliki konsep petualangan yang seru? Game Of Thrones Beyond The Wall ini akan sangat memuaskan hati kalian semua para pencinta game android. Game android offline dan online terbaik ini memiliki gameplay yang sangat seru.

Kalian bisa mengumpulkan karakter yang populer di GOT seperti Jon Snow, Daenerys Ragaryen, Jaime Lanniester, Melisandre, dan Tormund Giantsbane. Setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda – beda dan juga unik. Kalian bisa menguji kemampuan dengan adanya mode PVP yang berarti akan menghadapi sesame player. Game yang satu ini dikembangkan oleh publisher Behaviour Interactive.

13. Fishbear Noah

Fishbear-Noah
Fisher Bear Noah

Mafgames yang merupakan salah satu pengembang dan publisher games asal Korea Selatan ini mengembangkan sebuah game simulasi yang bisa dibilang memiliki gameplay yang fokus ke fun.

Ya FishBear Noah ini menjadi salah satu game simulasi yang bisa kamu mainkan di tahun 2020 ini. Game ini berfokus di sebuah game sederhana dengan gameplay yang sederhana juga dan tidak sulit untuk dimainkan.

14. With Heroes – Idle RPG

With-Heroes-Idle-RPG
With Heroes - Idle RPG

Satu lagi sebuah pengembang game dari Korea Selatan bernama NEOWIZ yang mengembangkan sebuah game RPG yang cukup menarik bernama With Heroes – Idle RPG. Game android offline dan online terbaik dan terbaru di tahun 2020 ini sangatlah menarik karena memang memberikan sebuah karakter unik di dalamnya.

Banyak sekali karakter legenda – legenda yang bisa kamu dapatkan ketika bermain game yang satu ini. Sebut saja karakter Thor, Kera Sakti, Raja Sejong, Napoleon, Genghis Khan dan lain sebagainya. Ada beberapa mode yang umum di game MMORPG seperti dungeon, Quest, PVP.

15. Skylanders Ring Of Heroes

Skylanders-Ring-Of-Heroes
Skylanders Ring Of Heroes

Jika kamu adalah pencinta pokemon mungkin game Skylanders Ring of Heroes ini bisa kamu mainkan. Karakter di dalamnya memiliki kempiripan dan konsep yang sama dengan pokemon. Nah, game ini juga merupakan game RPG yang mungkin akan bisa memuaskan kalian dalam bermain sebuah game android offline dan online terbaik di tahun 2020 ini.

Kami lihat ada salah satu kelebihan yang dimiliki yaitu grafik kartun 3D yang diberikan merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya. Game ini dibuat oleh publisher asal Korea Selatan bernama Com2us dengan didukung sekitar 13 bahasa international.

Artikel LainDownload Minecraft Versi 1.14.2.50 Mod Apk

16. Rocky Rampage: Wreck ‘em Up

Rocky-Rampage-Wreck-em-Up
Rocky Rampage: Wreck 'em Up

Di daftar selanjutnya ada sebuah game yang dikembangkan oleh publisher Joyseed Gametribe bernama Rocky Rampage: Wreck ‘em Up. Game petualangan android offline ini sangatlah layak untuk dicoba dimainkan. Dengan gameplay yang unik dan karakter yang juga cukup mengesankan menjadi game ini menjadi salah satu yang harus ada di android kamu.

Selain itu Rocky Rampage ini adalah salah satu game yang sederhana dan “fun” sehingga kamu tidak perlu kesusahan dalam menyelesaikannya. Namun tentunya game satu ini juga sangatlah menantang.

17. EVE Echoes

EVE-Echoes
EVE Echoes

Kami harus memasukan EVE Echoes ke dalam game android offline dan online terbaik dan terbaru di tahun 2020 ini, kenapa? Karena game yang satu ini memiliki konsep luar angkasa dimana kita bisa mengeksplor luar angkasa dengan bermain game EVE Echoes yang satu ini. Game yang memiliki konsep SciFi ini sangat jarang kita lihat sekarang ini.

Eve Echoes yang merupakan sebuah game android offline dan online terbaik serta terbaru 2020 ini dikembangkan oleh NetEase Games dan harus dimainkan sekarang juga.

18. WinWing

WinWing
WinWing

Salah satu game arcade seru yang mungkin bisa dimainkan di tahun ini adalah WinWing. Game yang dikembangkan oleh sebuah pengembang game bernama Ivy ini sangatlah menarik dengan gameplay arcade klasik. Walaupun begitu grafiknya diperbaiki sedemikian rupa sehingga sangat mengasikan untuk dimainkan sekarang ini.

19. Frontier Justice-Return To The Wild West

Frontier-Justice-Return-To-The-Wild-West
Frontier Justice Return To The Wild West

Sebuah game yang memiliki gameplay strategy digabung dengn sebuah simulasi sehingga kamu akan merasakan sebuah game yang lengkap. Kamu akan membangun sebuah kota dengan tema dan latar kehidupan cowbow masa lalu yang sangat keren.

Kamu akan melakukan berbagai hal menarik seperti berburu hewan,dan sebagainya. Game ini dikembangkan oleh pengembang dan publisher bernama ONEMT. Grafik yang diberikan juga sangat bagus kok memberikan gambaran yang tidak bisa kita lewatkan.

20. SinoALICE

SinoALICE
SinoALICE

Jika kamu adalah pencinta Anime mungkin game SinoALICE ini akan sangat memuaskan rasa kamu saat bermain sebuah game. Betapa tidak, game ini didesain dengan karakter anime yang sangat kuat dengan gameplay juga sangat seru. Masih bertajuk RPG, SinoALICE dikembangkan oleh NEXON Company. Karakter yang ada di sini juga sangat terkenal dengan berbagai legenda yang ada di dunia.

Selain itu namanya juga publisher Jepang, kalau membuat sebuah game tentunya sangat mengedapankan unsure cerita yang sangat menarik. Jadi sudah dipastikan bahwa SinoALICE ini akan menjadi salah satu game android offline dan online terbaik yang mungkin harus dimainkan di tahun 2020 ini.

Artikel LainnyaSpotify MOD Apk Full Version Premium Gratis Sudah Dicoba 100% Works!

Akhir Kata

Demikian 20 daftar game android offline dan online terbaik serta terbaru di tahun 2020. Sudah dipastikan kamu semua pasti banyak yang belum memainkannya atau bahkan baru mendengarnya. Nah, tidak ada salahnya untuk memilih salah satu dari game yang ada di daftar di atas.

Bagaimana seru bukan? Kamu juga harus share artikel ini ya agar kita bisa terus memberikan informasi dengan semangat. Terimakasih.



Yoki Andika
Yoki Andika Well. I am a passionate blogger, drama lover, Tech lover, and Game Enthusiast, which will learn to write and speak English. Glad to see you here!

Post a Comment for "20 Game Android Offline dan Online Terbaik 2020 (Baru!)"