Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Hotspot Shield Elite Apk 7.4.0 MOD (Full Premium Gratis)


Hotspot-Shield-Elite-Apk

Hotspot Shield Elite Apk adalah sebuah layanan VPN Premium yang kita dapatkan saat mengupgrade layanan Free atau gratis dari Hotspot Shield. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini ada banyak sekali layanan aplikasi VPN untuk android yang bisa anda dapatkan.

Di kesempatan kita hari ini, akan kita coba bedah mengenai sebuah aplikasi VPN yang bisa dibilang menjadi salah satu pioneer yaitu Hotspot Shield (MOD Full Preium). Di akhir artikel nanti kalian semua bisa download Hotspot Shield Elite Apk 7.4.0 dan menggunakannya dengan berbagai kegiatan yang kalian lakukan.

Aplikasi VPN android ini akan membantu menyembunyikan IP ketika mengakses internet dan melakukan kegiatan online serta mampu membantu membuka akses blokir internet di suatu wilayah tertentu. Jadi ingin berselancar di Internet dengan kemanan dan privasi penuh? 

Terus ikuti artikel ini sampai habis dan jangan lewatkan informasi penting lainnya.

Informasi Umum Hotspot Shield Elite APK

Berbicara mengenai aplikasi ini tentunya kami akan perlihatkan beberapa informasi umum yang mungkin layak untuk diperhatikan sebelumnya. Jadi berikut ini adalah informasi MOD Apk yang nantinya bisa kamu download:
  • Nama Aplikasi: Hotspot Shield
  • Publisher dan Pengembang: AnchorFree
  • Jenis Aplikasi: Tools, Utilities
  • Versi MOD Terakhir: 7.4.0
  • Ukuran File: 20 MB
  • Fitur MOD: Premium Unlocked Gratis
  • Platform: Android Min 4.1
  • Google Play: Tersedia

Memang saat ini sudah banyak sekali layanan VPN baik berupa aplikasi android maupun ekstensi browser yang tersebar. Namun tidak semua dari aplikasi VPN sendiri memiliki kelebihan terbaik mereka. Aplikasi android satu ini hadir dengan sedikit perbedaan yang lebih mengarah ke kecepatan, keamanan, dan privasi dalam hal Virtua Private Netword.

Jika kamu sedang mencari aplikasi VPN yang sangat cepat dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya. Mungkin anda harus mencoba download Hotspot Shield Elite Apk dari sini di akhir artikel nantinya. Kamu akan terkejut dengan kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini.

Kenapa Harus Memilih Hotspot Shield MOD Apk


Membuka konten yang di blokir dengan Geo-Location: Sekarang ini sudah tidak bisa dipungkiri akses beberapa website diblokir menggunakan cara blokir IP Address wilayah tertentu. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah membuka akses internet tersebut.

Kemanan yang sangat direkomendasikan: Pernahkah kamu berpikir bahwa di Internet data – data kamu tidak aman? Nah, untuk melidungi data tersebut kita hendaknya menyembunyikan identitas kita saat berada di Internet. Dengan menggunakan Hotspot Shield Elite Apk ini kamu bisa dengan mudah menyembunyikan segala jenis data yang akan terbaca di Intenet. Jadi bukankah menjadi aman dengan cara ini? Sehingga kamu tidak perlu lagi untuk khawatir data – data yang dimiliki akan dilihat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Performa kencang: Salah satu kelebihan paling utama dari Hotspot Shield MOD APK ini adalah performa. Bandwidth limiter tidak diterapkan di aplikasi ini sehingga kamu bisa mengakses internet dengan kecepatan maksimal baik untuk browsing, streaming, gaming, dan berbagai akses internet lainnya. Dengan Hotspot Shield Apk ini kamu akan mendapatkan pengalaman berselancar di Internet tanpa batas dan cepat.

Katakan tidak pada user logs activities: Menurut pengembangnya, aplikasi VPN ini tidak menyimpan user log atau history kita saat berada di internet. Dikatakan bahwa aplikasi ini akan menghapus secara otomatis logs file sehingga para pengguna merasa privasi dan keamanan mereka dihargai.

Customer Service handal: Salah satu faktor yang membuat sebuah jasa dan produk menjadi lebih baik adalah layanan Customer Service yang handal. Coba kamu perhatikan semua penyedia layanan produk dan jasa apapun jika layanan CS mereka handal sudah dipastikan produk mereka juga handal. Nah, kalian bisa mengihubungi layanan support@hsselite.com jika ada berbagai kesulitan yang dihadapi.

Cara Kerja


Secara umum cara kerja Hotspot Shield adalah dengan memberikan sebuah koneksi private (channel) yang digunakan oleh pengguna. Bayangkan bahwa channel ini ibarat seperti sebuah terowongan yang hanya bisa kamu lewati dan orang lain tidak bisa melihatnya, apalagi untuk memasukinya. Cara inilaih yang digunakan Hotspot Shield Apk untuk menyembunyikan IP Address para pengguna.
Pada dasarnya cara ini juga merupakan cara kerja VPN yang paling dasar. 



Namun sayangnya aplikasi VPN android khususya masih menggabungkan para pengguna mereka di channel yang sama, jadi sebenarnya tidak begitu aman untuk sesama pengguna VPN, khususnya untuk para pengguna VPN gratis.

Dengan kamu memiliki akses premium hal ini sedikit berbeda. Kita akan diberikan channel khusus yang hanya bisa kita gunakan sendiri tanpa orang lain juga ikut di dalam channel koneksi kita. Jadi silakan download Hotspot Shield Apk ini karena kamu akan mendapatkan keuntungan maksimal.

Kamu juga bisa membeli layanan Hotspot Shield Premium di Google Play Store dengan harga yang perbulan kurang lebih Rp 100.000 lebih. Jika mengalami kesulitan dalam membeli untuk langsung saja download di sini.

Kesimpulan

Ada banyak layanan dan aplikasi VPN untuk android yang bisa anda gunakan di luar sana. Tapi Hotspot Shield sendiri sudah digunakan oleh lebih dari 600 juta orang, tentunya bukanlah jumlah yang sedkit bukan?

Tentu! Karena aplikasi yang satu ini sudah terbukti memberikan berbagai kelebihan yang tidak ditawarkan oleh aplikasi VPN lainnya. Jadi masih ragu untuk mencobanya?

Download Hotspot Shield Elite APK (MOD Premium Access)

Hotspot Shield Untuk Android [MOD APK PREMIUM v7.4.0]:


Jangan lupa untuk share artikel ini agar semua orang bisa menikmati informasi yang cukup berhaga ini ya?

Yoki Andika
Yoki Andika Well. I am a passionate blogger, drama lover, Tech lover, and Game Enthusiast, which will learn to write and speak English. Glad to see you here!

Post a Comment for "Download Hotspot Shield Elite Apk 7.4.0 MOD (Full Premium Gratis)"