Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

VSCO MOD APK Download Fullpack Gratis All Presets

VSCO MOD APK Download

Yokiandika.com - Aplikasi VSCO Mod Apk adalah sebuah aplikasi editing foto dan video android yang berkembang dengan sangat pesat di berbagai Negara, khususnya di Indonesia. Jika kamu sedang mencari sebuah aplikasi editing android yang sedang sangat trend mungkin kamu bisa menggunakannya dengan membaca artikel ini.

Perkembangan teknologi menjadikan ada banyaknya sosial media yang bisa kita akses sekarang ini. Media sosial yang berkaitan dengan foto, video ini membuat VSCO menjadi salah satu aplikasi android yang paling ditunggu – tunggu.


Kamu bisa download VSCO MOD Apk ini untuk mempercantik video, foto, dan juga berbagai media lainnya hanya dengan hp android. Penggunaan Hp android dan juga smartphone saat ini menjadikan salah satu alasan kenapa editing foto dan video di jaman sekarang termasuk salah satu yang paling flexsibel.

Informasi Umum VSCO MOD APK

Membuat sebuah editing foto yang lebih menarik memang tugas yang cukup melelahkan, namun sekarang hanya dengan menggunakan hp android kamusudah bisa melakukannya. Blog yokiandika menemukan salah satu solusi terbaik untuk anda.

Berikut informasi mengenai download VSCO Mod Apk Fullpack (All Presets) secara gratis:

  • Nama Aplikasi: VSCO
  • Publisher, Developer, dan Pengembang: VSCO
  • Jenis Aplikasi: Fotografi dan Videografi
  • Versi MOD: 1.4.8
  • Fitur MOD: Full Pack Unlocked, All Filters and Presets (VSCO X)
  • Platform: Untuk Android Minimal 4.4

Apa Itu VSCO, dan VSCO X?

VSCO (VSCO Cam) adalah sebuah aplikasi fotografi dan juga videografi yang dikembangkan oleh Visual Supply Company. Sebenarnya aplikasi yang satu ini sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, walaupun tergolong aplikasi lama, tapi memang kepopulerannya masih sangat dikenal masyarakat.

Dengan User Interface yang sangat sederhana dan mudah digunakan, menyebabkan aplikasi ini selalu menjadi aplikasi yang paling top di Google Play. Selain itu akses gratis juga bisa kamudapatkan, walaupun ada beberapa efek, dan filter serta presets yang tidak bisa diakses.

Mungkin kamujuga pernah mendengar VSCO X? Nah aplikasi VSCO X adalah VSCO MOD APK Fullpack yang bisa kamudownload di artikel ini. Di versi ini kamuakan bisa mendapatkan semua filter premium yang menawarkan keindahan dalam proses editing.

Salah satu presets yang mungkin bisa kamuakses adalah seperti Kodak Portra 160 (KP1), Fuji Neopan 1600 (FN16), Kodak Portra 800 (KP8), dan masih banyak presets yang bisa kamugunakan dengan cara gratis dengan download VSCO MOD melalui artikel ini.

Fitur VSCO


Ada beberapa hal yang bisa kamudapatkan menggunakan aplikasi android ini. Jika dilihat dari fitur yang ditawarkan terlihat jelas bahwa aplikasi VSCO sendiri menginginkan pengguna mendapatkan hasil editing terbaik.

Aplikasi ini dengan sangat cepat mampu mengubah dan menyulap hasil foto menjadi sangat menarik sehingga akan pas dipamerkan di media sosial.

Mengambil Foto Dengan VSCO Cam

Jika kamu menggunakan aplikasi android satu ini kamu bisa melakukan foto dengan camera yang diberikan oleh aplikasi dan langsung melakukan editing di dalamnya. Dengan melakukan swipe up, menggeser layar dari bawah ke atas akses foto dari aplikasi foto yang satu ini akan terbuka.

Jika dibandingkan dengan aplikasi kamera yang ada di hp android, kamubisa melakukan berbagai hal dengan mudah. Pertama kamubisa mengubah dan mengatur setting secara manual, satu contohnya adalah mengatur fokus secara manual, white balance, dan juga ISO.

Filters Yang Menarik

Pengen menghasilkan foto selfie terbaik? Langsung saja buka dan gunakan VSCO MOD APK untuk melakukan selfie. Setelah itu ada banyak presets dan filter yang bisa diterapkan. Setelah itu kamu tinggal sesuaikan pengaturan seperti contrast, shading, bluring, dan berbagai filter premium lainnya.

Komunitas Sharing Yang Sangat Supportive

Nah sebaik baiknya sebuah aplikasi kamera adalah komunitas yang saling support. Di sini ada banyak sekali foto terbaik yang dihasilkan dari editing menggunakan VSCO. Sekali kamu download VSCO MOD APK, kamu akan mendapakan inspirasi dari para editor lainnya.

Di dalam aplikasi android ini terdapat semacam media sosial sendiri dan para pengguna aplikasi sehingga bisa melakukan saling sharing. Nah, bukan hanya itu kamu juga bisa menggunakan presets dan settingan pengguna lain.

Kamu bisa menggunakan presets pengguna lain sebanyak 1 hingga 10 settings. Jadi bukankah sangat menarik?

Free Version vs Pro Version

Walaupun bisa dibilang admin tidak terlalu sering menggunakan aplikasi editing android, namun kami sudah mencoba beberapa fitur yang ditawarkan. Jika kamu masih bingung perbedaan dari keduanya mungkin berikut ini adalah beberapa perbedaan yang paling mendasar.

Anda akan mendapatkan beberapa fitur premium berikut ini jika download VSCO MOD APK 1.4.8 ini:

  • Fullpack yang berarti adalah semua presets bisa dipakai dan digunakan. Di free version kamu tidak akan bisa mendapatkannya.

  • Save Presets (Pengguna Lain). Seperti yang sudah dijelaskan, kamu bisa simpan 1 hingga 10 presets dari pengguna lain.
  • Editing Tools Serbaguna Dan Lengkap. Di sini kamu akan mendapatkan editing tools yang bisa dibilang sangat lengkap, namun mudah digunakan. Proses editing akan sangat cepat.

Setelah mengetahui beberapa kelebihannya pasti tidak akan menyesal jika kamu download sekarang apalagi untuk para penggemar editing foto dan video menggunakan hp android.

Download VSCO Untuk Android (MOD APK Fullpack All Presets)

Anda bisa download menggunakan link yang ada di bawah ini.

VSCO Untuk Android Original:

VSCO Untuk Android MOD APK Unlocked All Presets:

Silakan pilih untuk menggunakan versi berbayar atau versi Originalnya untuk mengetahui perbedaan yang dimiliki. Tenang saja aplikasi VSCO ini sudah kami coba sendiri jadi tidak perlu khawatir mengenai keberhasilannya. Selain itu kami juga akan terus update jika benar – benar ada update terbaru.

Terimakasih semoga artikel ini membantu dan jangan lupa untuk share artikel ini agar kami tetap semangat share mengenai aplikasi android dan juga aplikasi lainnya.

Yoki Andika
Yoki Andika Well. I am a passionate blogger, drama lover, Tech lover, and Game Enthusiast, which will learn to write and speak English. Glad to see you here!

Post a Comment for "VSCO MOD APK Download Fullpack Gratis All Presets"