Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Alight Motion Pro Apk Download 2020 Terbaru


alight-motion-pro-apk.jpg

Yokiandika.com - Aplikasi Alight Motion Pro Apk download ini akan membahas sedikit banyak mengenai sebuah aplikasi android yang memiliki berbagai kelebihan. Khususnya untuk kalian yang gemar menggunakan ponsel android untuk melakukan editing dan membuat motion graphics.

Mungkin kamu sudah meyadarinya bahwa smartphone android di jaman sekarang memiliki berbagai fungsi yang sudah sangat banyak berkembang.

Di dalam perkembangannya smartphone bukan hanya digunakan untuk sekedar telepon ataupun chatting, melainkan dengan aplikasi Alight Motion Pro Apk download ini kita bisa melakukan hal lebih editing salah satu contohnya.


Baca Juga Artikel

Jika kamu sudah pernah menggunakan aplikasi Alight Motion Pro Apk download mungkin sobat semua menyadari beberapa kelebihan yang bisa dilakukannya. Namun, jangan khawatir kita akan membahas secara lebih lanjut mengenai aplikasi yang satu ini.

Di akhir artikel nanti sobat semua pasti akan bisa menggunakan Alight Motion Pro Apk untuk keperluan editing kamu. Selain itu aplikasi yang di share di artikel ini tentunya sudah diuji coba sendiri. Kami melakukan uji coba untuk memastikan aplikasi yang di share pas untuk digunakan sobat semua.

Jadi seperti apa sih aplikasi Alight Motion Pro Apk ini? Bagaimana cara kita download? Dan bagaimana cara instalasinya? Kita bahas satu persatu.

Alight Motion Pro Apk


Aplikasi alight motion Pro apk adalah sebuah aplikasi editing motion graphics yang khusus membuat video berupa animasi. Kami rasa aplikasi motion graphics untuk android ini menjadi salah satu pencetus pertama aplikasi berjenis ini.

Alight Motion Pro ini dikembangkan oleh developer bernama Alight Creative Inc. Beberapa waktu ini menjadi salah satu aplikasi yang sangat digemari. Bagaimana tidak? Dengan jumlah download di Google Play sebanyak 1 juta kali lebih degan jumlah Review lebih dari 27ribu orang.

Tentunya menjadikan aplikasi alight motion pro apk ini cukup digemari bukan? Nah, apa saja sih fitur yang dimiliki? Kok bisa sepopuler ini?

Fitur Fitur Aplikasi

Fitur – fitur Aplikasi Alight Motion Pro Apk:
·         Aplikasi editing dengan multiple layer (grafik, video, audio).
·         Editing menggunakan vector maupun bitmap (support keduanya).
·         Efek yang sangat banyak dan juga color correction yang memudahkan proses editing.
·         Keyframe setting.
·         Presets yang cukup banyak dan lengkap.
·         Speed motion blur.
·         Export ke Mp4 dan juga GIF.
·         Pilihan warna solid ataupun gradient.
·         Border dan juga efek bayangan lengkap.
·         Menyatukan (group) layering.
·         Buat presets dan juga setting untuk digunakan di pekerjaan selanjutnya.

Seperti yang sudah kamu ketahui bahwa aplikasi Alight Motion Pro Apk download ini sebenarnya gratis untuk digunakan. Namun anda akan mendapatkan beberapa kekurangan, seperti adanya watermark dan juga beberapa fitur yang belum lengkap. Untuk itu jika sobat semua menggunakan dan download di sini kamu akan mendapatkan fitur premium tersebut.

Selain itu, aplikasinya tentunya sudah dicoba dan dipastikan bekerja. Tenang, akan diberikan beberapa pilihan link yang bisa digunakan. Baiklah langsung saja kita lanjutkan ke download dan cara instalasi aplikasi yang satu ini.

Download Alight Motion Pro Apk

Bagi sobat semua yang sudah tidak sabar untuk menggunakan dan juga download aplikasi yang satu ini, berikut adalah link yang bisa digunakan.


Tested With Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Kedua  file di atas berfungsi dengan baik dan bisa digunakan dengan mudah. Cara instalasi aplikasi Alight Motion Pro Apk sendiri cukup mudah kok. Kamu hanya perlu untuk melakukan instalasi seperti biasanya, namun jika masih bingung silakan melakukan beberapa cara berikut ini.

  • Sebelum melakukan instalasi, kami selalu menekankan bahwa aplikasi mod apk biasanya akan tetap bekerja dengan maksimal tanpa kita melakukan update.
  • Nah, ada baiknya jika kita tidak mengaktifkan update di Goole Play secara otomatis.
  • Untuk bisa melakukannya adalah dengan cara, masuk ke aplikasi Google Play > pilih menu di pojok kiri atas > kemudian Settings > Don’t Do Auto Updates.
  • Selanjutnya adalah lakukan instalasi.
  • Cara file apk yang sudah di download dan langsung saja buka aplikasi.
  • Kamu akan masuk ke settings (jika baru pertama kali melakukan instalasi), pilih “Install From Unknown Resources”.
  • Kemudian langkah terakhir adalah kamu bisa melakukan instalasi dengan pilih tombol “Back”. Di halaman instalasi segera pilih “Install”.

  • Tunggu proses instalasi selesai.
  • Enjoy Aplikasi Alight Motion Pro Apk.


Demikian pembahasan artikel Aplikasi Motion Pro Apk Download 2020 terbaru kita kali ini. Semoga artikel ini bisa membantu kamu semua. Jangan lupa untuk share artikel ini ya? Sampai ketemu lagi dikesempatan lainnya. Terimakasih!

Yoki Andika
Yoki Andika Well. I am a passionate blogger, drama lover, Tech lover, and Game Enthusiast, which will learn to write and speak English. Glad to see you here!

Post a Comment for "Aplikasi Alight Motion Pro Apk Download 2020 Terbaru"