Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Youtube Vanced Mod Apk v14.21.54 Tanpa Iklan Terbaru 100% Works

Youtube Vanced Mod Apk

Youtube Vanced Mod Apk v14.21.54 Tanpa Iklan Terbaru 100% Works - Jika kamu berada di artikel blog yokiandika kali ini, mungkin kamu ingin mencari tahu bagaimana cara memutar youtube di background app, atau memutar youtube sambil membuka aplikasi lainnya? 

Nah, di artikel kali ini kita akan bahas sebuah aplikasi android yang tentunya sangat pas untuk kamu yang mencari cara memutar youtube di background.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: Spotify MOD Apk Full Version Gratis Sudah Dicoba 100% Works!

Youtube Vanced Mod Apk adalah sebuah aplikasi youtube yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai salah satu pilihan kamu. Kenapa harus menggunakan aplikasi ini? Tentunya pertanyaan ini mungkin terlintas di kepala. Tenang, saja kita akan membahas mengenai Youtube Vanced Apk tanpa iklan terbaru ini.

Admin sudah mencoba aplikasi yang satu ini, dan kaget dengan fitur yang diberikan. Memang tampilannya seperti youtube namun ternyata banyak sekali kelebihan yang tersembunyi. Baiklah pertama kita akan membahas mengenai fitur Youtube Vanced Mod Apk tanpa iklan ini kemudian kita akan membahas mengenai cara pasang, install dan juga download youtube Vanced Mod Apk ini.

Youtube Vanced Mod Apk v14.21.54

Youtube Vanced Mod Apk adalah sebuah Mod Youtube yang cukup banyak menawarkan berbagai fitur premium dari aplikasi yang satu ini namun bisa didapatkan dengan gratis. Dengan mengguakan mod apk yang satu ini kamu akan mendapatkan berbagai kelebihan yang mungkin sebelumnya tidak kamu bisa didapatkan.

Ada tiga fitur utama yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Berikut ini adalah beberapa fitur yang bisa kamu dapatkan:
  1. Youtube tanpa iklan yang bisa kamu nikmati secara gratis.
  2. Background player, bisa tetap memutar Youtube sambil membuka aplikasi lain di hp android kamu.
  3. Custom berbagai tema.

Ketiga fitur inilah yang membuat Youtube Vanced Mod apk ini menjadi salah satu aplikasi android terbaik yang bisa kamu dapatkan sekarang juga. Namun, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan untuk proses instalasi dari Youtube Vanced Mod Apk yang satu ini. Jadi perhatikan terlebih dahulu sebelum download ya agar kamu sukses melakukan instalasi di hp android milik kamu.

Cara Install Vanced Mod Apk

Sebelum kamu beranjak lebih jauh ke dalam cara download dan juga pemasangannya ada tiga kategori instalasi. Pertama adalah untuk kategori smartphone atau hp android yang belum di root. Kedua, untuk hp android yang sudah diroot, dan terakhir adalah hp android yang diroot menggunakan aplikasi magisk.

Dalam hal ini kita akan membahas cara instalasi ke hp yang belum di root sehingga kamu semua bisa menikmati Youtube Vanced Mod Apk ini dengan gampang. Mimin juga akan menambahkan cara instalasi bagi teman – teman yang menggunakan aplikasi magisk.

Perangkat Android Yang Belum Di Root

Untuk kamu yang memiliki hp android non-root bisa melakukan beberapa cara berikut ini. Silakan untuk download aplikasi dengan mengakses link berikut ini.

Youtube Mod v14.21.54

Filenya sudah mimin satukan menjadi sebuah zip, sehingga yang perlu kamu lakukan adalah download dengan menggunakan komputer dan ekstrak filenya kemudian pindahkan ke hp kamu, atau kamu bisa juga langsung download di hp dan buka dengan menggunakan ES File Explorer.
Selanjutnya ikut beberapa langkah berikut ini:
  • Pertama, pastikan kamu mengekstrak dan lihat ada 3 file download di dalamnya. Install terlebih dahulu apk MicroG sebelum install Youtube Vance Mod Apk.
  • Kedua, tunggu proses instalasi selesai kemudian lanjut ke proses instalasi Vanced Apk.
  • Ketiga, kamu tinggal tunggu proses instalasi selesai dan selamat sudah bisa mengakses Youtube Vanced Mod Apk tanpa iklan dan juga bisa memutar youtube di background.

Perangkat Android Root Dengan Aplikasi Magisk

Bagi kamu yang sudah melakukan root terutama menggunakan Magisk, akan mimin beritahu cara melakukan instalasi Youtube Vanced Apk tanpa Iklan yang satu ini. Kita akan melakukan instalasi dengan menggunakan Magisk Repository, dengan beberapa langkah mudah berikut ini.

  • Pertama kamu harus mematikan auto-update Google Playstore dengan masuk di aplikasi Google Playstore > Settings > Don’t auto update.
  • Kedua buka aplikasi Magisk. Kemudian pilih tombol burger di kiri atas.
  • Pilihlah menu “Downloads” dan cari Youtube Vanced Mod Apk dengan memasukkan di kolom pencarian.
  • Setelah ketemu tinggal pilih tombol downloads.
  • Tunggu beberapa saat kemudian anda sudah bisa menikmati aplikasi yang satu ini.

Screenshoot Gambar Aplikasi Yang Sudah Dicoba

Youtube Vanced Mod Apk Hasil 2
Memutar Youtube di Background
Youtube Vanced Mod Apk Hasil 3
Youtube Tanpa Iklan

Nah, itu dia beberapa informasi mengenai Youtube Vanced Mod Apk yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Anda bisa mendengarkan lagu – lagu kesukaan di Youtube dengan melakukan berbagai kegiatan lainnya seperti chatting dan juga browsing. Bagaimana apakah kamu sudah mencobanya? Share dong di kolom komentar mengenai pengalaman kamu.

Jangan lupa untuk share artikel ini jika memang bermanfaat ya? Sampai ketemu lagi di kesempatan yang lain dan terus simak artikel selanjutnya.



Yoki Andika
Yoki Andika Well. I am a passionate blogger, drama lover, Tech lover, and Game Enthusiast, which will learn to write and speak English. Glad to see you here!

6 comments for "Youtube Vanced Mod Apk v14.21.54 Tanpa Iklan Terbaru 100% Works"

  1. Replies
    1. Semoga membantu gan! jangan lupa share ya? :)

      Delete
  2. Tapi gabisa login ke email yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kak, silakan di install MicroG di dalam zip file yang sudah disediakan. Urutannya install MicroG baru Youtube Vancednya.

      Catatan: Uninstall Youtube vancednya dulu ulangi dari awal.

      Semoga membantu

      Delete
  3. Ini aman misalnya saya login ya borr ?

    ReplyDelete