Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Jasa Catering Murah Di Surabaya

Catering Surabaya via katering aisya


Anda tinggal di daerah Surabaya atau Sekitarnya yang akan mengadakan sebuah acara dan membutuhkan jasa catering murah di Surabaya? Mencari jasa catering murah berkualitas di Surabaya bukanlah hal yang sangat sulit. Ada banyak jasa catering murah dan berkualitas di daerah Surabaya dan Sekitarnya. Tapi anda masih bingung dan ingin rekomendasi?
Baiklah, berikut kita lihat list daftar jasa catering Surabaya yang menyediakan pelayanan terbaik dan memiliki kualitas dan harga yang bisa dibilang murah.

1. Aisya Catering Surabaya


Jasa catering murah yang sangat profesional dan menawarkan banyak pilihan menu dengan varian paket harga yang beragam. Jasa catering Aisya Surabaya ini juga melayani berbagai macam acara yang dapat dilayani dengan jasa prasmanan, nasi box, snack dan sebagainya.

Aisya catering Surabaya juga merupakan salah satu jasa catering yang sangat memperhatikan kebersihan dan tentunya menyediakan menu catering yang lezat.

Jasa catering murah aisya ini juga memiliki website yang sangat update dari segi harga dan juga blog untuk memberikan tips – tips seputar kuliner. Aisya catering ini berlokasi di Jalan Kebonsari III No. 28, Kebonsari, Jambangan, Kota Surabaya. Silakan langsung berkunjung ke lokasi untuk informasi lebih lanjut.

2. Berkah Catering Surabaya

Seperti halnya Aisya catering, Berkah Catering juga mudah untuk ditemukan karena berkah catering memiliki satu website yang bisa diakses dengan cepat. Di dalam websitenya pun terdapat berbagai macam menu dan pilihan harga yang beraneka ragam.

Berkah catering ini melayani berbagai acara seperti, acara pernikahan, catering harian, nasi kotak surabaya dan snack, dan beberapa paket tambahan lainnya. Berkah catering merupakan jasa catering yang tergabung dalam berkah group, yang berlokasi di Royal Plaza Lt.dasar C2-27 – Surabaya.

3. Nita Jaya Catering Surabaya

Nita Jaya catering Surabaya merupakan salah satu jasa catering profesional yang ada di Surabaya. Nita Jaya catering sendiri terletak di Perumahan sakura regency Bl AA/16, Ketintang, Surabaya. Nita Jaya catering menawarkan profesionalisme yang diperlihatkan melalui berbagai sertifikat jasa catering dan sertifikat halal dari MUI.

Menu dan paket harga yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari acara dan pesta pernikahan hingga, menyediakan snack dan nasi kotak dengan partai sedang hingga besar.

4. Rozzo Catering Surabaya

Dengan sebuah motto yang berbunyi “We are De Real Deal Serve and Taste”, Rozzo catering Surabaya menjadi salah satu catering murah yang ada di Surabaya. Rozzo catering beralamat di Manukan Lor VII no.17, Kelurahan Manukan, Kecamatan Tandes, Surabaya. Menu yang diunggulkan oleh Rozzo catering Surabaya adalah menu untuk acara pernikahan yang berupa prasmanan, nasi kotak dan nasi box, atau acara syukuran dengan menu tumpeng.

5. Dian Catering

Dian catering merupakan salah satu jasa catering murah yang berada di jalan pandugo baru blok G11, rungkut, Surabaya. Dian catering Surabaya ini melayani menu catering untuk prasmanan, catering harian, nasi tumpeng, nasi kotak, dan berbagai jenis snack.

Dian catering ini cukup populer dan mudah ditemukan melalui aplikasi google maps, dengan pilihan range harga yang beragam untuk berbagai acara anda.

6. Mekar Jaya Catering

Mekar Jaya catering Surabaya ini sudah melayani catering sejak tahun 1975, merupakan salah satu jasa catering murah yang lama beroperasi di Surabaya. Mekar jaya catering memiliki menu yang beragam dan sangat layak untuk dicoba karena menawarkan citarasa yang sangat menggiurkan.

Layanan unggulan dari Mekar Jaya catering adalah catering harian, dimana terdapat beberapa menu catering harian yang tentu setiap harinya berbeda, sehingga tidak membuat bosan pelanggan.

7. Sonokembang Catering Surabaya

Sebenarnya Sonokembang catering ini juga ada di beberapa kota yang ada di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, dan Malang. Sonokembang catering ini sudah ada dari tahun 1987 dan karena kepercayaan, disertai dengan pelayanan terbaik, sehingga sonokembang menjadi salah satu catering yang sangat besar.

Sonokembang catering Surabaya memiliki layanan utama untuk acara – acara pesta pernikahan, yang ditambah dengan dekorasi cantik yang memperindah acara anda. Layanan prasmanan, gubukan, nasi box dan nasi kotak, sampai dengan snack bisa disajikan oleh catering sonokembang.

8. Catering Bu Mimin

Catering yang terletak di Tenggilis Utara No. 61, Surabaya, ini juga merupakan pilihan catering yang cukup populer dan murah tentunya di daerah Surabaya. Catering Bu Mimin ini menawarkan jasa catering dengan menu snack yang unik, yaitu jajanan pasar, dan juga menu prasmanan untuk acara pernikahan, nasi tumpeng dan nasi keroyokan yang biasa digunakan untuk acara syukuran.

9. Raja Rasa Surabaya

Salah satu catering yang fokus melayani acara yang menggunakan nasi kotak sebagai sajian konsumsinya. Raja Rasa catering ini merupakan sebuah catering dengan spesialisasi nasi kotak, nasi rantangan, dan nasi box yang ada di Surabaya. Menu yang ditawarkan sangat beragam dan beraneka macam. Rajarasa catering ini terletak di jalan Kelintang no.3, Surabaya.

10. Catering Melati Surabaya

Nah, yang terakhir untuk jasa catering murah di daerah Surabaya dan sekitarnya adalah Catering Melati Surabaya. Catering melati ini memiliki moto “Tersaji dalam kreasi dan citarasa tinggi” yang menyajikan berbagai catering dengan menu nusantara.

Layanan andalan dari catering melati Surabaya ini adalah untuk acara pesta pernikahan dengan menu prasmanan, dan menu joglo, kemudian juga ada menu nasi kotak yang digunakan untuk berbagai acara, masakan tumpeng untuk acara syukuran, dan lain – lain.

Itu dia list dan daftar 10 jasa catering murah di Surabaya dengan alat masak yang aman, yang merupakan catering yang rata – rata semuanya memiliki layanan terbaik mereka. Semoga artikel ini membantu anda dalam memilih catering murah, khususnya di Surabaya.

Jangan Lewatkan Juga: Klinik Gigi Terdekat



Yoki Andika
Yoki Andika Well. I am a passionate blogger, drama lover, Tech lover, and Game Enthusiast, which will learn to write and speak English. Glad to see you here!

Post a Comment for "10 Jasa Catering Murah Di Surabaya "