Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Game RPG Terbaik Yang Bisa Dimainkan Di Tahun 2019


Halo Selamat datang dan berjumpa kembali di blog yokiandika tempat sharing informasi mengenai game, teknologi dan tips kehidupan sehari - hari. Di artikel kali ini kita akan membahas mengenai game mobile lagi ya?

Kita akan membahas salah satu game bergenre RPG, apa itu game RPG? game RPG yang merupakan singkatan dari Role-Playing Game, adalah sebuah game dimana player memerankan karakter tertentu seperti contohnya adalah wizard, assasin, dan mendapatkan tugas dan quest, berdasarkan dengan role tersebut.

Game RPG sangatlah menarik untuk diikuti, disamping gameplay dari game RPG yang menantang dan tidak membosankan (paling tidak untuk penggemarnya), game ini juga bisa dimainkan bersama teman (timing) sehingga kita jarang akan merasakan bosan saat memainkannya.

Untuk itu kita akan melihat game RPG terbaik di awal tahun 2019 ini yang layak untuk kalian coba, daftar ini juga termasuk game di artikel "5 Game Android Yang Harus Kamu Mainkan Di Akhir Tahun 2018". Nah langsung saja kita lihat satu persatu.

Final Fantasy Series

Jika kalian penggemar game bergenre RPG, maka harusnya kalian tahu game yang satu ini. Final Fantasy merupakan game klasik dan game yang sudah lama mengadopsi genre RPG. Berikut adalah game Final Fantasy Series yang kalian bisa coba mainkan : 
Nah, itu dia Final Fantasy series yang bisa kalian coba. Kalian akan mendapatkan pengalaman bermain game mobile yang bergenre RPG. Tapi perlu kalian ketahui bahwa rata - rata game Final Fantasy ini berbayar ya? tapi tetap worth it kok untuk dimainin.

Ragnarok Mobile : Eternal Love


Untuk kalian yang ingin memainkan game RPG yang gratis dan bisa dimainkan bareng teman - teman kalian, ini dia game yang pastinya gak bakalan bikin kalian menyesal, yaitu Ragnarok Mobile : Eternal Love. Game yang cukup populer di indonesia bisa kalian download dan mainkan secara gratis. Kalian akan menikmati berbagai job dan skill yang berbeda untuk game ini seperti, mage, swordsman, dll.

Kalian bisa download versi Android maupun IOS untuk game ini.

Valkyrie Profile Mobile : Lenneth

Satu lagi game yang merupakan game lama, yang dulunya sudah terkenal kemudian disediakan di versi Android dan IOS. Valkyrie merupakan game yang sangat populer. Game yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1999 ini berhasil menjual lebih dari 700,000 gamenya. 

Game ini sangat mudah untuk dimainkan dengan karakter yang bisa melompat, sliding dan menghantamkan pedang ke arah musuh. Berikut adalah trailer game Valkryrie Profile Lenneth : 

Dragonest Mobile 

Game ini mirip dengan Ragnarok, namun menurut saya game ini lebih memuaskan di dalam penyajian grafik. Game ini sebenarnya sudah lama rilis sekitar satu tahun yang lalu, namun kalian tidak akan menyesal memainkan game ini di awal tahun 2019 ini. Jika kalian bermain dengan teman kalian pastinya akan lebih asik dan lebih mudah untuk saling membantu menaikkan level kalian. Berikut adalah trailer dari dragonest mobile.

Evoland 1 & 2

Game evoland juga sangat layak untuk dimainkan. Game yang berawal dengan grafik 8 bit yang sekarang menjadi grafik yang menurut saya juga cukup keren. Game ini bergenre campuran sih, tapi inti dari game ini adalah game RPG. Berikut adalah trailer dari game evoland II.

Warhammer Quest 1 & 2

Game ini merupakan game mobile platform yang keren untuk dimainkan dengan grafik yang cukup memuaskan mata. Kalian akan merasakan pengalaman membangun build bersama untuk mengalahkan musuh - musuh di dungeon yang ada.

Chrono Tiger 

Satu lagi game RPG yang sudah matang yaitu chrono tiger, yang juga dirilis untuk versi mobilenya. Game ini banyak mengalami pengembangan dan inovasi sehingga sangat layak untuk dimainkan. 

Yoki Andika
Yoki Andika Well. I am a passionate blogger, drama lover, Tech lover, and Game Enthusiast, which will learn to write and speak English. Glad to see you here!

Post a Comment for "7 Game RPG Terbaik Yang Bisa Dimainkan Di Tahun 2019"