Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vikendi Map : Update PUBG Mobile Terbaru Patch 0.10.0


PUBG Mobile berhasil melejit popularitasnya terutama di asia dan berhasil mengalahkan rival game battle royale lainnya yaitu fortnite mobile yang juga merilis fortnite versi mobile. Pubg mobile berhasil mendapatkan pilihan game terbaik di tahun 2018 pilihan para pengguna google playstore.

PUBG Mobile telah memasuki patch 0.9.5 dan patch 0.9.0, yang sukses telah memberikan pengalaman bagi pecinta game pubg mobile ini. Kabar dari forum - forum seperti reddit dan xda-developer telah masuk ke kami dan kami langsung saja menulis artikel, untuk kalian para pecinta pubg mobile.

Untuk kalian yang ingin mencoba beta server versi 0.10.0 ini kalian bisa search di internet, karena banyak sekali cara untuk download versi beta ini di internet, karena menurut akun discord dari developer tencent, bahwa versi beta dari patch 0.10.0 ini akan ada di rilis pada tanggal 10 desember 2018. Versi beta adalah versi yang belum resmi, versi ini dikeluarkan dengan tujuan agar bisa ditemukan bug dan kekurangan sehingga waktu release versi resminya, sudah tidak ada lagi bug yang banyak.

Nah langsung saja blog yokiandika akan membahas mengenai versi beta patch 0.10.0 ini, berdasarkan leaked patch dari xda-developer.

Map Baru (Vikendi) dan Beberapa perubahan dan update di game 

Map Vikendi yang kemungkinan akan dirilis di update terbaru
Sumber : Reddit.
  • Map vikendi merupakan map dengan lebar 6 X 6, dengan salju sebagai latarnya.
  • Bisa di download pada tanggal 20 Desember, dan bisa dimainkan 24 jam setelahnya. 
  • Weather baru dengan latar snow atau salju.
  • Terdapat kendaraan baru yang hanya ada di map vikendi ini yaitu kereta salju bermotor.
  • Jika di map erangle, miramar dan sanhok terdapat apple war saat di spawn island, maka di vikendi terdapat snowball atau bola salju war di spwan island.
  • Menambahkan layout baru untuk pemain dengan tangan yang besar (belum diketahui seperti apa wujud layoutnya).
  • Terdapat poster pajangan yang menunjukkan pemenang dari crew challenge season 1 (pendaftaran crew challenge season 2 akan dibuka pada tanggal 18 Desember 2018).
  • Cross-server matchmaking dengan tier yang sama, yaitu kita bisa bermain dengan tier yang sama, tidak seperti yang sebelumnya yang berbeda tier.
  • Banned akan berlaku ketika kita leave game (jika kalian bermain dota2, ini seperti seorang leaver?).
  • Update terbaru juga menambahkan bahasa baru yaitu bahasa arab.
  • Daily mission sekarang bisa di kolek secara bersamaan.
  • Bertambahnya command di fitur chat (fitur chat seperti enemies ahead, dll).
  • Item dan crates baru untuk effect kill baru, effect announcer kill baru, dll.
Nah, itu dia beta server yang kemungkinan akan ada di rilis update kemudian hari di pubg mobile. Ingat ya, update ini adalah beta jadi belum tentu update ini akan ada di pubg mobile saat rilis patch 0.10.0 nanti. Sebenarnya masih terdapat beberapa fitur tambahan yang akan ada, kita tunggu saja update rilis resmi keluar ya? 

Jangan lupa baca juga artikel : 


Yoki Andika
Yoki Andika Well. I am a passionate blogger, drama lover, Tech lover, and Game Enthusiast, which will learn to write and speak English. Glad to see you here!

1 comment for "Vikendi Map : Update PUBG Mobile Terbaru Patch 0.10.0"