Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Minecraft MOD APK Versi Terbaru dan Gratis di Tahun 2020

Download Minecraft Mod Apk Berbagai Versi

Bagi kamu yang sedang mencari link download Minecraft Mod Apk versi terbaru ataupun versi – versi lawasan dan lama, di pembahasan artikel blog yokiandika ini akan kami bahas sedikit nih. Game android satu ini memang menjadi salah satu yang paling populer dan sangat banyak dimainkan. Karena memang bisa dibilang gamplay unik dan juga beberapa kelebihan lainnya yang sangat menghibur.

Mungking kamu pengen main game yang beda dari yang lain, yang tidak mainstream, serta terkesan baru sehingga tidak membosankan. Nah Minecraft Pocket Edition ini bisa kalian coba serta jajal mainkan sekarang. Bisa dibilang memang game ini masih pada tahap beta dan terus akan dikembangkan, namun ternyata game ini memang seru kok untuk dimainkan.

Di sini kami mencoba sendiri bagaimana keseruan bermain game Minecraft Mod Apk untuk versi terbarunya dan akan kami share kepada kalian yang pengen merasakan keseuran permainan game satu ini. Tentunya, kami juga akan terus update mengenai beberapa hal penting seperti file jika ada update – update terbaru. Jadi pastikan untuk simak terus blog kesayangan kita semua di sini.

Perlu diketahui juga bahwa yokiandika.com juga tidak membuat sendiri mod apk yang kami berikan namun kami mencobanya sendiri apakah aplikasi android ini layak untuk selalu digunakan oleh para pembaca setia. Anda sebenarnya bisa mendapatkannya secara bebas di internet. Jadi jika ada aplikasi android atau game apk yang mungkin pengen kalian coba. Bisa langsung kirim komentar biar kami yang menjadi tester ya?

Baca Juga: Cara mengatasi lag PUBG Mobile di Hp kentang

Minecraft MOD APK Beta

Game ini masih masuk ke dalam kategori beta jadi buat kamu yang penasaran dengan apa versi beta adalah versi yang masih belum matang alias masa percobaan. Tersedia di beberapa platform seperti Android, XBOX dan juga beberapa platform game lainnya sehingga bisa dimainkan dengan cara yang mudah.

Minecraft-Mod-Apk


Game Minecraft ini adalah sebuah game survival yang dikembangkan oleh developer bernama MOJANG. Dengan memiliki beberapa mode game yang seru di dalamnya. Game satu ini memang tidak bisa diremehkan walaupun banyak orang yang bilang ada yang salah dari grafiknya.

Bagi beberapa orang yang belum pernah memainkannya grafik ini menjadi masalah tapi justru inilah yang menjadi salah satu daya tarik kerennya. Kita akan bahas mengenai beberpa kelebihan yang mungkin di miliki oleh game android yang satu ini.

  • Nama Game: Minecraft Pocket Edition
  • Paket File: com.mojang.minecraftpe
  • Jenis Game dan Genre: Adventure
  • Versi Terbaru: 1.16.0.63 (BETA)
  • Ukuran File: kurang lebih 100 MB
  • Fitur MOD: Premium Skins Unlock
  • Platform: Android 2.3 minimal

Walaupun versi yang paling baru sudah dijelaskan di atas namun kami akan memberikan berbagai file dari berbagai versi. Tenang saja semua bisa anda gunakan dengan baik di sini.

Cara Main dan Gameplay Minecraft Mod Apk

Berbicara mengenai cara main dan juga gameplay sudah dijelaskan bahwa game ini membutuhkan kreatifitas dan juga kemampuan untuk bertahan hidup di dalam gamenya. Kamu mungkin penasaran seperti apa gameplay yang ditawarkan. Mungkin rasa frustasi dan juga gemas, sampai emosi akan menjadi teman baik kamu.




Pertama kali masuk ke dalam gamenya kamu akan diberikan beberapa pilihan untuk memulai game. Kemudian kamu akan disuruh membuat membuat sebuah game baru “Create a New Game” kemudian akhirnya di suruh untuk menentukan mode game dan akhirnya tingkat kesulitannya.

Game ini juga otomatis akan tersimpan ke dalam memori smartphone tergantung dari kamu memilih di internal storage ataupun di eksternal storage. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi mengenai cara melanjutkan game ini.

Game Mode

Seperti yang dijelaskan bahwa game mode atau mode di dalamnya sangatlah banyak ragam pilihan. Kamu bisa dengan mudah untuk memilihnya satu persatu. Ada beberapa hal atau mode yang bisa kamu dapatkan nih. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

game-mode-minecraft


Survival Mode

Ketika kamu download Minecraft Mod Apk dan memilih Survival Mode tentunya tugas utama adalah eksplorasi berbagai tempat untuk mendapatkan berbagai resource untuk bertahan hidup. Di sini kamu akan berhadapan dengan berbagai hewan buas dan juga monster ataupun zombie. Harusnya kamu bertahan dari serangan tersebut.

Kamu bisa membuat berbagai perlengkapan seperti armor dan lain sebagainya serta menambah kekuatan dengan membuat senjata untuk menghancurkan monster – monster tersebut.

Creative Mode

Di dalam mode satu ini, ada sebuah peraturan yang cukup fleksibel. Di sini anda memiliki berbagai sumber daya yang bisa digunakan untuk membangun dari awal kota dan bangunan impian anda sendiri. Tidak perlu khawatir mengenai serangan musuh dan lain sebagainya.

Hard Mode

Game mode satu ini adalah campuran antara Survival Mode ditambah dengan mode ekstrem dimana sekali mati karakter anda akan mengulang dari nol lagi. Jadi pastikan jika memilih gameplay satu ini atau ketika kamu download Minecraft Mod Apk versi terbaru, pastikan untuk mengetahui dasar dasar peraturannya terlebih dahulu.

Misalnya kamu harus tahu bagaimana membangun sebuah shelter perlindungan, bagaimana mencari perlengkapan item, serta bagaimana caranya untuk terus bertahan hidup.

Download Minecraft Mod Apk Berbagai Versi

Sekilas-Minecraft-Pocket-Edition


Sebagai salah satu game yang populer kamu berhak untuk mendapatkan game android satu ini secara gratis. Kami memliki koleksi yang bisa dibilang cukup lengkap untuk kamu pilih satu persatu.
Berikut ini adalah koleksi Minecraft Mod Apk yang bisa anda gunakan:



Blog yokiandika.com akan selalu memberikan update terbaru terkait dengan file apk download yang bisa kamu pilih untuk gunakan. Selain itu kamu juga bisa cek cara install apk dari kami agar lebih mudah untuk melakukan instalasi file tersebut.

Demikian pembahasan kita mengenai informasi download Minecraft Mod Apk Versi Terbaru 2020 yang bisa kamu dapatkan ya? Jangan lupa untuk share artikel satu ini ya? Selain itu kamu juga bisa kok kirim pertanyaan di komentar bawah ini. Terimakasih dan selamat mencoba!
Yoki Andika
Yoki Andika Well. I am a passionate blogger, drama lover, Tech lover, and Game Enthusiast, which will learn to write and speak English. Glad to see you here!

Post a Comment for "Minecraft MOD APK Versi Terbaru dan Gratis di Tahun 2020"