Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spotify MOD Apk Full Version Gratis Sudah Dicoba 100% Works!

Spotify MOD Apk Full Version Premium Gratis Sudah Dicoba 100% Works! - Beberapa waktu yang lalu ada seorang teman yang mengatakan bahwa Spotify terlalu banyak iklan dan juga tidak bisa menikmati lagu sesuai dengan pilihan yang kita miliki. Memang sebenarnya aplikasi ini memiliki sistem bisnis seperti itu. Spotify mendapatkan penghasilan dari iklan dan juga dari penjualan premium package yang dimiliki olehnya.

Di sinilah letak keuntungan untuk mendapatkan Spotify Modapk full version. Dengan menggunakan mod apk anda akan menikmati fitur premium tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Walaupun ada pro dan kontra, cara ini adalah salah satu cara yang paling baik untuk kamu.

Dengan menggunakan Spotify Mod apk full version ini kamu bisa mendengarkan musik tanpa iklan dan juga tanpa shuffle, alias bisa pilih lagu sebebas mungkin. Bukankah mendengarkan musik kesukaan akan menjadi lebih mudah dengan cara ini? Ya, memang benar kalau cara ini sudah tidak diragukan lagi menjadi salah satu cara yang terbaik untuk bisa kita gunakan.

Nah, admin blog Yokiandika sendiri beberapa waktu yang lalu sudah mencoba sebuah Spotify Mod apk full version yang bisa kalian nikmati. Aplikasi yang akan diberikan di sini tentunya saja bekerja 100% sehingga kamu bisa menikmatinya dengan sangat mudah.

Bagi kamu yang gemar mendengarkan musik ada baiknya untuk mengetahu beberapa hal terkait dengan Spotify Mod Apk Full version. Kita juga akan bahas mengenai fitur yang diberikan dan juga beberapa kelebihan yang kamu bakal dapatkan.

Baca Artikel Lainnya: Mirroring Android Dengan Menggunakan Kabel USB

Kenapa Spotify Mod Apk Full Version?

Wajar jika kamu bertanya kenapa harus mod apk? Atau pertanyaan lain seperti bagaimana cara instalasinya dan apakah harus melakukan rooting? Atau aplikasi ini aman atau tidak? Pertanyaan – pertanyaan ini sangatlah wajar.

Kita akan coba bahas satu persatu pertanyaan yang mungkin akan muncul terkait dengan Spotify Mod apk full version ini.

Nah, untuk kamu yang memang sudah memiliki akun premium alias sudah membayar akun ini memang tidak dianjurkan menggunakan aplikasi ini, kenapa? Karena sangat sayang untuk membuang uang anda untuk berpindah ke Spotify mod apk full version ini.

Jika kamu memiliki akun premium sebaiknya dihabiskan dulu sehingga kamu nggak bakalan ngerasa sayang dengan uang yang sudah dibayarkan. Terus ada beberapa hal yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan Spotify Mod apk full version ini.

Apa saja yang bakalan kamu dapatkan? Berikut ini adalah beberapa fitur yang bisa kamu dapatkan.

Fitur Spotify Mod Apk Full Version

Jika kita membicarakan fitur yang dimiliki oleh aplikasi streaming musik ini tentunya akan sangat banyak sekali ragam dan juga kelebihannya. Kita akan coba bahas satu persatu:
  • Gratis! Kelebihan pertama adalah gratis, anda bisa mendengarkan musik sesuka hati dengan gratis.
  • Tanpa Iklan sehingga anda lebih nyaman dalam mendengarkan musik yang kamu sukai.
  • Create playlist sebanyak mungkin!
  • Search music, artist, dan playlist.
  • Next, ke lagu berikutnya yang tidak dibatasi! Temukan lagu kesayangan dengan menekan tombol next.

Itu dia beberapa kelebihan yang dimilik oleh Spotify Mod apk Full Version ini. Admin sendiri sudah membuktikannya dan sudah mencobanya selama beberapa hari dan barulah berani nulis di artikel kali ini untuk dibagikan untuk kamu semua para pencinta musik di Indonesia.

Terus, bagaimana cara instalasi aplikasi yang satu ini? Sayangnya aplikasi ini harus diinstall menggunakan cara manual alias download menggunakan apk. Dengan menggunakan apk berarti kamu harus menonaktifkan Google Play Update. Kita akan bahas satu persatu deh.

Cara Download Dan Install

Nah, pertama – tama sebelum download Spotify Mod Apk Versi Terbaru ini kamu perlu melakukan beberapa hal. Pertama, download file yang tentunya akan diberikan sebentar lagi, kemudian kamu perlu menonaktifkan auto update dari Google Play Store, hal ini dilakukan agar Spotify tidak melakukan update secara otomatis. Langkah terakhir adalah instalasi apk yang sudah di download.

Baiklah anda bisa mengakses spotify Mod Apk Full Version dengan link download di bawah ini:


Oke setelah berhasil melakukan download langkah selanjutnya adalah dengan menonaktifkan auto-update Google Play Store dengan cara berikut ini:
  • Masuk ke Google Play Store.
  • Pilih Menu burger di pojok kiri atas.

  • Pilih Settings > Auto Updates Apps > Pilih Don’t Auto Update Apps.

  • Kamu berhasil menonaktifkan Update otomatis dengan cara ini. Catatan: Untuk mengupdate aplikasi di Google Play Store silakan untuk lakukan dengan cara manual dan jangan pernah update Spotify Mod Apk Full Version.

Setelah berhasil melakukan cara ini, silakan untuk melakukan instalasi Spotify Mod Apk Full Version dengan beberapa langkah berikut ini.
  • Cari file yang sudah anda download dengan link yang ada di atas. Biasanya ada di folder “donwloads” hp android anda.
  • Cari file dengan nama Spotify_V8.5.29.828.apk dan buka aplikasi tersebut.

  • Untuk kamu yang pertama kali install apk, akan muncul sebuah peringatan dan pilihlah Settings.

  • Kemudian enable kan Allow From This Source.
  • Kembali ke window instalasi dengan tekan Back dan sekarang silakan pilih tombol Install.

  • Tunggu beberapa saat sampai instalasi selesai.

  • Dan selamat kamu sudah bisa menggunakan aplikasi dengan bebas. Silakan login dengan username yang kamu miliki atau kamu bisa membuat akun baru.


Demikian adalah beberapa informasi mengenai Spotify Mod Apk Full Version terbaru tanpa iklan dan juga fasilitas premium lainnya yang bisa kamu nikmati dengan mudah. Baiklah, jangan lupa untuk mencoba langkah tersebut dan juga share artikel ini untuk teman – teman anda ya?

Yoki Andika
Yoki Andika Well. I am a passionate blogger, drama lover, Tech lover, and Game Enthusiast, which will learn to write and speak English. Glad to see you here!

Post a Comment for "Spotify MOD Apk Full Version Gratis Sudah Dicoba 100% Works!"