Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Johnny Trigger Mod Apk v1.4.1 (Unlimited Money, Skin, Weapon) Game Terasyik!


Johnny Trigger Mod Apk Banner

Johnny Trigger Mod Apk v1.4.1 (Unlimited Money, Skin, Weapon) Game Terasyik! - Yokiandika.com - Bagi kalian sobat semua yang sering bermain game mobile android untuk sekedar mengisi waktu luang,mugkin artikel ini akan pas untuk dibaca lebih lanjut. 

Game mobile sederhana atau ringan menjadi salah satu daya tarik dan juga pemikiat untuk kita. Bukan hanya game dengan gameplay yang berat seperti PUBG Mobile, MobileLegends, dan sejenisnya namun ternyata game arcade juga cukup menarik perhatian.

Salah satunya adalah Johnny Trigger Mod Apk v1.4.1 yang akan kita bahas di sini. Game yang satu ini adalah sebuah game mobile beraliran arcade simpel yang bisa kita mainkan dimana saja tanpa menggunakan koneksi internet.

Gameplay seperti ini sangatlah cocok untuk anda yang sedang tidak memiliki banyak kegiatan untuk sekedar mengisi waktu luang. Tidak seperti gameplay berat lainnya yang memag harus fokus ke dalam game berjam – jam, kita bisa memainkan Johnny Trigger Mod Apk v1.4.1 ini hanya beberapa waktu saja tanpa harus menghabiskan waktu berlama – lama.

Seperti apasih game menarik yang bisa kita mainkan kali ini? Dan juga bagaimana cara download Johnny Trigger Mod Apk v1.4.1 ini? Jadi simak beberapa penjelasan mengenai game yang satu ini di artikel ini ya? Akan ada banyak informasi yang bisa kalian dapatkan.

Johnny Trigger Mod Apk v1.4.1 Gameplay

Pertama mendengar game ini memang cukup asing ditelinga kami sehingga kami memutuskan untuk mencobanya sendiri. Dan setelah mencoba game ini ada beberapa poin yang cukup menarik untuk diberikan apresiasi lebih lanjut. Ini ada beberapa alasan kenapa kamu semua harus bermain game dan download Johnny Trigger Mod Apk v.1.4.1:
  • Gameplay sederhana dan juga sangat ringan untuk dimainkan dimana saja.
  • Tidak memerlukan koneksi internet dan bisa dimainkan secara offline.
  • Gratis dimainkan.
  • Memiliki animasi yang menurut kami sangatlah bagus.

Game Johnny Trigger Mod apk ini memiliki gameplay tersendiri di setiap levelnya. Kamu harus melewati setiap level agar berhasil finish dan menyelesaikan game. Setiap levelnya tentunya meningkat tingkat kesulitannya.

Di setiap level kalian harus mengalahkan musuh dengan menggunakan pistol. Nah, pistol inilah yang berbeda – beda sehingga kamu bisa menggunakan Johnny Trigger Mod Apk di sini dengan pistol yang sangat lengkap. Bukan hanya itu kamu juga akan mendapatkan skin yang sangat lengkap yang akan mempercantik karakter game yang kamu miliki.

Sudah penasaran bagaimana cara download dan install game yang satu ini? Oke, langsung saja kita berikan cara download dan pasang game di hp android yang kamu miliki.

Cara Download Dan Install Game Johnny Trigger Mod Apk

Untuk cara instalasi sendiri sangatlah mudah dan gampang, yang perlu kalian persiapkan hanyal koneksi internet dan juga sebuah hp android. Berikut ini adalah link yang bisa kalian gunakan untuk download game yang satu ini.

Johnny Trigger Download (MOD Apk)

Dengan menggunakan link tersebut kamu bisa mengakses apk yang tentunya bisa kamu pasang kemudian. Nah, selanjutnya kita akan masuk ke cara instalasi dan juga pemasangan game ini. Untuk kamu yang masih bingung bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini:
  • Pertama download melalui link yang sudah diberikan di atas. Setelah itu cari file apk yang sudah kalian download yang mana biasanya ada di folder “Downloads”.
  • Setelah itu, buka aplikasi, jika kalian dialihkan ke Settings, maka ijinkan install from unknown resources dengan meng enable kan pilihannya.
  • Kemudian kembali ke window instalasi dan pilih tombol “Install”.

  • Tunggu beberapa saat sampai proses instalasi selesai.

  • Selamat kamu bisa memainkan game yang satu ini.

Informasi Tambahan Mengenai Johnny Trigger Mod Apk


  • Nama Apk : Johnny Trigger.
  • Version: 1.4.1.
  • Gameplay: Arcade, Action, Shoot Game.
  • Ukuran File: 8 MB.
  • Original File: Disini.

Screenshoot Ujicoba Game Dari Kami

Game 1
Game 2
Game 3

Nah, itu dia beberapa informasi mengenai game yang satu ini. Jadi apakah kamu tertarik bermain game seru ini? Seru banget sampai – sampai kalian lupa waktu deh. Jangan lupa juga share artikel ini untuk kalian semua yang merasa artikel ini bermanfaat. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan!

Yoki Andika
Yoki Andika Well. I am a passionate blogger, drama lover, Tech lover, and Game Enthusiast, which will learn to write and speak English. Glad to see you here!

Post a Comment for "Johnny Trigger Mod Apk v1.4.1 (Unlimited Money, Skin, Weapon) Game Terasyik!"