Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cari Game Mobile FPS Baru? Prison Survivor Bisa Jadi Pilihan

Source : droidgamers.com

Game FPS merupakan jenis game yang mempunyai banyak sekali penggemar dan pemain. CS:GO, Point Blank, Call of Duty, atau bahkan PUBG Mobile yang bertajuk battle royale pun memiliki First Person Perspective dan semua game yang berjenis FPS (First-Person Shooter) ini memiliki banyak sekali pemain yang memainkannya.

Hal tersebut menjadi salah satu faktor yang bisa dijadikan alasan kenapa developer game mobile atau smartphone menjadikan genre FPS pilihan untuk pengembangan game.  Di awal tahun 2019 ini ada satu game terbaru game mobile bergenre FPS yang bisa dimainkan, yaitu Prison Survivor. Game yang berlatar pernjara ini sedang hangat dibicarakan di kalangan pemain FPS khususnya Android.


Secara singkat game ini adalah game yang mengharuskan kita untuk survive dari penjara dengan berbekal beberapa senjata seperti AK47, AUG, dan senjata - senjata lainnya. Game ini cukup sangat baru, sekitar tanggal 13 lalu dirilis dan masih sangat sedikit yang memainkan game ini. Tapi untuk tampilan grafik ini sangat cukup memuaskan.

Gameplay Prison Survivor

Game ini adalah sebuah game adventure yang memiliki jalan cerita dan tingkat kesulitan yang berbeda di setiap levelnya. Saat pertama kali bermain pemain diharuskan bermain dengan level terendah dan jika berhasil menyelesaikan level, barulah level selanjutnya terbuka. Sebenarnya gameplay ini sudah secara umum sama seperti game adventure lainnya.

Mission atau quest pada game Prison Survivor
Mission dan quest yang diberikan mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda, semakin tinggi quest dan mission, maka tingkat kesulitannya pun juga akan bertambah. Grafik dari game ini juga sangat nyaman untuk dimainkan dan juga yang paling penting adalah FPSnya juga sangat pas dalam masalah gerakan yang ada.

Untuk masalah senjata yang ditawarkan juga bermacam - macam. Senjata dapat didapatkan dengan membeli di in-game. AK47, M16, grenade, adalah senjata yang secara umum ditawarkan di game prison survivor ini.
Senjata di Prison Survivor
Nah, jadi kalian tertarik untuk bermain game prison survivor ini? Game ini sangat mudah untuk dimainkan dan memiliki jalan cerita yang sederhana, namun sangat layak untuk dimainkan. Kalian bisa langsung download secara gratis game ini dengan mudah di Google Play Store.

Baca juga artikel : 
Yoki Andika
Yoki Andika Well. I am a passionate blogger, drama lover, Tech lover, and Game Enthusiast, which will learn to write and speak English. Glad to see you here!

Post a Comment for "Cari Game Mobile FPS Baru? Prison Survivor Bisa Jadi Pilihan"